Tingkatkan sektor pariwisata, pemerintah akan membangun pesawat amfibi

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah berencana mengembangkan industri pariwisata Indonesia dengan membangun pesawat amfibi yang dapat mengangkut wisatawan ke pulau-pulau tersebut-Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Mengatakan dalam webinar tersebut: “Pembangunan infrastruktur sangat penting bagi industri pariwisata.

Oleh karena itu, semoga beroperasinya pesawat esa ini dapat mendukung industri pariwisata dan logistik ke pulau-pulau tujuan wisata”. Sex, Jumat (15 Agustus 2020).

Ditambahkannya, saat ini pembangunan bandara untuk menjangkau 10 destinasi prioritas dan 5 bandara super prioritas masih terus dilakukan. Karena konektivitas sudah ada, itu juga dapat mendukung pariwisata, sehingga memudahkan penerbangan ke daerah tersebut.

Bacaan: Mengunjungi Kantor Luciet, Pejabat Hyundai Tunjukan Mobil Istri L Ioniq dan Kona-Bacaan: Luciet: Angkutan Udara Bisa Jadi Tiang Perekonomian Nasional

Bacaan: Pendidikan Politik bagi Kader, Pembinaan Lembaga Golkar-Luhut juga mengatakan, saat ini pemerintah juga sedang meningkatkan infrastruktur dan lingkungan melalui partisipasi masyarakat.

— ------------------------------------------------- ------------------------------------------------- ------------------------------------------------- ------------- ──Potensi pariwisata yang besar dan pendorong utama untuk tahun 2020-2021.

“Saat orang mendambakan liburan, atraksi outdoor dan bertema tentu akan menjadi tujuan populer bagi orang Indonesia,” kata Luhut.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online