Para pendaki telah diperingatkan untuk mati-matian memilih edelweiss liar, dan videonya segera menyebar

TRIBUNNEWS.COM-Video tersebut memperlihatkan perilaku memalukan para pendaki yang memetik edelweis tersebar luas di media sosial.

Berdasarkan penelitian Tribunnews, diketahui bahwa video tersebut direkam oleh seorang warga bernama @kopes_wicaksono dan kemudian diunggah ulang oleh @pendakilawas.

Di detik pertama video, dari kejauhan terlihat sekelompok pendaki berjalan bergandengan tangan.

Setelah mendekat, sepertinya ada tiga orang yang memegang sesuatu di tangan mereka. –Lalu, kami tahu bahwa mereka membawa tanaman dan bunga edelweis. – Setelah melihat kejadian ini, perekam langsung mengeluarkan peringatan kepada para pendaki tersebut.

Baca: Ada virus di antara orang yang ingin bercerai, apa alasan perceraian selama pandemi? Begini Kata Penasihat Keluarga

– Baca: Virus Seorang Anak Laki-Laki 3 Tahun Terjebak Layang-layang Besar dan Terbang di Udara Sebelum Dihentikan

“Bukan Oleh Iku Mas Ya, onok mengundang iki. Barang-barang E iko gowo, bukan milik iko. Daftar hitam enko, undang-undang onok dibatalkan. “

(Ini tidak mungkin, Saudaraku, ada undang-undang. Kamu tidak bisa membawanya. Kamu akan (daftar hitam hanya setelah ada undang-undang.) –Para pendaki bersama Edelwiss tiba-tiba terkejut dan membuat pernyataan ketika mereka mendengar tape recorder. Mereka tidak tahu apakah mereka melanggar aturan. –Sampai Selasa ( 9 Januari 2020), video tersebut telah ditonton 70.000 kali dan mendapat beragam komentar dari pengguna internet lainnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online