Kampung Masak Jalan Kopral Sayom menjadi simbol utama Pusat Jajanan Masak Kota Klaten

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto —— Klardon, TRIBUNNEWS.COM-Terinspirasi dari kota Klardon yang belum memiliki pusat kuliner atau food court, seorang pedagang asal Klaten buka di Jalan Kopral Sebuah destinasi wisata kuliner Sayom, Sekaranom, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Walaupun saya hanya ingin memulai usaha kecil-kecilan seperti kedai kopi, ternyata desa memasak ini muncul.

“Demi memanfaatkan wilayah yang luas, Kampung Masak Klaten ini telah menjadi wadah bagi berbagai UMKM lokal yang terkena pandemi,” ujar Robert dalam keterangannya belum lama ini oleh Kepala Kampung Masak Klaten.

Dia tidak menyangka bahwa setidaknya 160 usaha kecil dan menengah akan tertarik menjadi penyewa di sini.

Baca: Jakarta Cooking Center Sudah Tangkap dan Sembunyikan Puluhan Pembeli Agar Bisa Makan.Ada area tersembunyi di sini-tapi dengan berbagai pilihan, akhirnya kita bisa sambut hampir 50 UMKM tenant lokal . Robert berkata: “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membantu perusahaan kecil dan menengah yang terkena pandemi Covid-19. Untuk itu, kami memilih Kampung Masak Klaten untuk namanya sendiri, dan berharap semua penyewa dapat saling bertemu. Dia menambahkan: “Saling mendukung atau bekerja sama seperti hidup di negara. Desa Masak -Kraden akan dibuka pada awal Agustus 2020.

Antusiasme masyarakat sudah terlihat dari hari pertama dibukanya Kampung Masak Kladden. Sedikitnya ratusan wisatawan sudah datang ke Kampung Masak Craden ini. Sanggar masak – dan desa Klaten ini juga meraih penghargaan resto favorit. Malioboro – Gara-gara pandemi Covid-19, Desa Masak Klaten (WIB) buka pagi hari. Dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam, kami selalu mengikuti peraturan kesehatan.Setiap pengunjung diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan suhu, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun.

Jangan pernah biarkan siapa pun peduli, desa memasak di Claddon ini Sediakan pertunjukan musik live bagi para pengunjung untuk menemani mereka makan di pusat memasak ini.Ada juga berbagai jenis pusat memasak di Kraden, termasuk makanan atau minuman, makanan Jepang, makanan Korea, makanan Cina, makanan Barat dan makanan tradisional, seperti tahu dan Sate Domba

Harga tiap sajiannya sangat masuk akal, mulai dari Rp 5.000 – Rp 50.000, pengunjung sudah bisa menyantap makanan lezat.Terletak di desa masak Klaten.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online