PSBB Jakarta menentang pengetatan, KAI Daop 1 Jakarta akan disesuaikan

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan memperketat pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta mulai Senin (14/9/2020).

Anies mengatakan bahwa keputusan ini karena adanya pandemi darurat. Virus Corona (Covid-19) di Jakarta.

Terkait pengetatan kembali penerapan PSBB, Eva Chairunisa Jakarta, Public Relation Manager PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 menyatakan bahwa PT KAI Daop 1 Jakarta akan dilakukan penyesuaian sesuai ketentuan yang berlaku.

“Eva mengatakan dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com, Kamis (9 Oktober 2020):” Beberapa regulasi yang akan diterapkan akan disesuaikan. -Saat yang sama, Eva belum menjelaskan perubahan operasionalnya, Eva mengatakan: “Kami akan mengadakan pelatihan kereta api di kawasan Daop 1 Jakarta.

“Jika ada perubahan terkait pengoperasian kereta api atau perubahan terkait lainnya akan kami informasikan lebih lanjut.” Bacaan: Protoko l Kesehatan Bandara PSBB Halim dan Bandara Sueta Penunjang DII Jakarta

Eva mengatakan, Sejak awal pandemi Covid-19, PT KAI Daop 1 Jakarta telah memberlakukan pembatasan perjalanan kereta api jarak jauh. , Dan pembatasan lalu lintas penumpang (70% dari total jumlah kursi). Sebelum pandemi Covid-19, PT KAI Daop 1 Jakarta melakukan 71 perjalanan kereta api.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online