Mulai September, Stasiun Jakarta Kota akan kembali sesuai rencana untuk melayani penumpang KA jarak jauh

TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kerata (KAI) Daop 1 Jakarta kembali membuka stasiun Jakarta Kota untuk melayani kereta jarak jauh (KA) yang berangkat mulai 1 September 2020.

Sebelumnya, Eva, layanan perjalanan KA jarak jauh Stasiun Kota, Jakarta, dalam keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com pada Selasa, 9 Januari 2020 akan menghentikan operasinya akibat pandemi Covid-19, “mulai September 2020. Mulai bulan ini, layanan KA jarak jauh akan dilanjutkan di Stasiun Kota, Jakarta. “

Eva mengatakan, dua KA jarak jauh akan diberangkatkan dari Stasiun Jakarta Kota, yakni KA Jayakarta tujuan Surabaya dan KA Menoreh tujuan Tawang, Semarang.

Baca: KAI Tingkatkan Jumlah Kereta Jarak Jauh Perjalanan KA pada September 2020-ia menambahkan, dalam kondisi normal, Stasiun Jakarta Kota mengirimkan tiga KA jarak jauh ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tiga KA, yaitu KA Kutojaya Utara tujuan Kutoarjo, KA Jayakarta tujuan Surabaya, dan KA De Menoreh tujuan Surabaya Semarang.

Eva mengatakan, saat ini pemesanan tiket KA hanya melalui sistem online.

Selain itu, Eva melanjutkan, tiket baru bisa dipesan 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Dia melanjutkan: “Pemesanan online dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, situs web kai.id dan saluran eksternal kolaboratif.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online