Arjuno Welirang terbuka, dan pengelola mengingatkan pendaki yang angkuh bahwa mereka bangga menyeberang jalan ilegal

TRIBUNNEWS.COM-Dinas teknis pengelolaan Taman Hutan Raya Raden Soerjo Jawa Timur telah membuka kembali jalur pendakian Gunung Arjuno Welirang mulai Sabtu (9 Mei 2020). Achmad Wahyudi, mengharuskan pendaki menggunakan jalan raya atau pos terdepan resmi. Jika sesuatu mengganggu semua orang di masa depan, saya bangga bisa mengalahkan perwira itu di masa depan. “

“ Jangan bangga, ”Saya bisa menipu petugas, saya bisa pergi seperti ini.“ Jangan egois atau sombong, tidak ada yang sempurna. “-“ Jadilah pendaki yang bijak, ”kata Wahyudi kepada Tribunnews, Kamis (4/9/2020).

Menurutnya, pendaki yang menerima jalur pendakian ilegal bisa berdampak buruk .— “Pertama-tama, hal itu dapat merusak perlindungan kawasan. Kedua, kita tidak bisa melihat, itu mengganggu dua orang. Wayudi juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menjadi tuan rumah dibukanya kembali Gunung Arjuno Velilang-Baca: Tercatat dalam Undang-Undang, Mengapa Edelweis Tidak Bisa Dipetik di Gunung? — – “Kami telah menyiapkan semua prosedur kesehatan. Dia mengatakan, staf kantor pos juga akan memberi tahu pendaki untuk melindungi diri saat berada di puncak gunung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online