Bepergian di masa adaptasi baru, ini adalah pesan bagi para pelancong

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama masa penyesuaian, berbagai departemen dibuka kembali untuk mendorong kegiatan ekonomi masyarakat, sekaligus mengutamakan perjanjian kesehatan.

Salah satu sektor yang terbuka adalah sektor pariwisata.

Demi komunitas Covid-19 yang produktif dan aman, blogger perjalanan Arif Rahman menyarankan para pelancong untuk selalu mengutamakan kesehatan. Mereka berharap dapat melakukan perjalanan selama pandemi Covid-19.

Baca: Update Kasus Covid-19: Sudah Tambah 886 Kasus, Dan Jumlah Pasien Yang Sembuh Sudah 29.105-Kalau Mau Jalan-Jalan Harus Sehat Dulu, Baru Bepergian, “Arif dihosting online di BNPB, Minggu (7/5/2020) Ia mengatakan dalam talk show.

Ia mengatakan bahwa para pelancong harus waspada dengan kondisi fisiknya dan tetap sehat. Bersiaplah untuk mematuhi peraturan sanitasi yang sesuai dengan persyaratan pemerintah dan persyaratan tim penanganan Covid-19.

” Jika Anda akan bepergian, Anda harus mengikuti peraturannya. l Pakai masker agar tetap sehat, jaga jarak dan selalu cuci tangan, “kata Arif.

Baca: Indonesia sedang mengupayakan kerjasama dengan banyak negara / daerah

kebijakan longgar dan banyak kawasan wisata Pembukaan kembali ini memberikan kesempatan kepada para pelancong untuk mengunjungi area yang direncanakan dalam waktu yang lama, tetapi telah terhalang oleh pandemi.

Namun, dalam periode beradaptasi dengan kebiasaan berita, ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Wisatawan harus Satu hal yang harus dipastikan adalah destinasi wisata harus memiliki keamanan Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online