Dikarenakan PSBB Ancol ditutup kembali, dan pengelola memberikan kesempatan bersantai bagi pemilik tiket tahunan dan tiket online.

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Anker Dreamland termasuk pantai, Dufan, Ocean World dan Ocean Dream Samudra akan dimulai pada Senin, 14 September 2020. Tutup lagi. Pemprov DKI Jakarta berencana untuk memberlakukan kembali pembatasan sosial skala besar secara ketat ketika pandemi Covid-19 dimulai.

“Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghormati keputusan ini dan mendukung penuh serta melaksanakan instruksi tersebut,” Rika Lestari, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/9/2020). di.

Bagi calon pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang sudah membeli tiket secara online masih bisa menggunakannya pada Minggu, 13 September 2020.

Namun bagi calon wisatawan yang saat itu sedang berhalangan, Ancol memberikan relaksasi dengan memperpanjang masa berlaku tiket hingga 30 Juni 2021, dan menambah jam reservasi. -Baca: Jakarta Ditegakkan PSBB Ketat, Taman Impian Jaya Ancol Berhenti Bekerja

Bacaan: Belum Memenuhi Kesepakatan Regulasi Kesehatan, Banyak Pasangan Lajang di Trotoar Kali Ancol Dibubarkan

“Bagi Pengunjung Tiket yang tidak bisa digunakan hingga tanggal tersebut berlaku hingga 30 Juni 2021. ā€¯jelasnya.

Kemudian, bagi wisatawan yang memegang tiket tahunan, masa berlaku kartu akan dibekukan. Ancol ditutup. Menurut jumlah hari penutupan Anke mulai Senin (14/9) besok, pengunjung akan memperpanjang waktunya.

“Masa berlaku akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan keuntungan dari perpanjangan waktu,” pungkas Ricard.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online