Jangan khawatir rusak, Samsung Care + akan melindungi seri Galaxy Anda

TRIBUNNEWS.COM-Samsung tak hanya mengeluarkan produk smartphone terbaiknya, tapi juga memberikan layanan purna jual bagi pengguna seri Samsung Galaxy.

Layanan ini disebut Samsung Care +.

Samsung Care + menjamin perbaikan penuh untuk semua pengguna smartphone seri Galaxy.

Layanan ini akan memberi Anda masa garansi hingga 2 tahun untuk semua risiko kerusakan produk seri HP Galaxy yang Anda beli.

Samsung Care + Coverage menjamin untuk menggunakan suku cadang resmi Samsung yang diproduksi oleh teknisi terbaik untuk perbaikan perangkat keras.

Baca: Gunakan layanan Samsung Care + untuk melindungi smartphone seri Galaxy Anda dari risiko kerusakan – tidak hanya itu, Samsung Care + juga menyediakan layanan penggantian perangkat.

Misal, jika smartphone seri Galaxy Anda rusak dan tidak dapat diperbaiki, Samsung akan mengganti ponsel Anda dengan perangkat baru.

Layanan ini juga menyediakan layanan antar jemput gratis, yang memudahkan konsumen dalam melakukan perbaikan smartphone melalui call center 0804-1401 -079 .

Samsung Care + memberikan dua pilihan layanan perlindungan yaitu satu tahun dan dua tahun Perbaikan kerusakan yang tidak disengaja selama bertahun-tahun.

Menurut jenis ponsel cerdas, Anda juga dapat memilih untuk membeli layanan. Jenis smartphone yang berbeda dengan kisaran harga tertentu akan mengenakan biaya layanan yang berbeda pula.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online