Gurun Sahara dan Sahel kering dan kering, dengan milyaran pohon subur

TRIBUNTRAVEL.COM-Jika dilihat sekilas, daratan Sahara dan Sahel tampak tandus dan kering, namun tahukah Anda kalau kedua gurun ini memiliki milyaran pohon yang rimbun?

Pengambilan gambar satelit dan penelitian komputer ekstensif mengungkapkan gambar lain dari dua gurun yang tampak kering.

Peneliti mengklaim bahwa dengan meluncurkan laman Sciencealert.com pada Sabtu (17 Oktober 2020), ternyata terdapat sekitar 1,8 miliar pohon yang tersebar di beberapa bagian gurun Sahara dan Sahel di Afrika Barat. — Bagian ini disebut zona semi-lembab.

Lihat juga: Di tengah tidur nyenyak di pesawat, wanita ini terbangun setelah seorang pria mengintipnya – “Kami terkejut bahwa penulis pertama Martin Brandts mengatakan kepada AFP : “Ada cukup banyak pohon yang tumbuh di Gurun Sahara. … Memang ada daerah yang luas tanpa pepohonan, tapi masih ada daerah yang kerapatan pohonnya tinggi, bahkan di antara bukit pasir itu ada, lanjutnya. “Peneliti survei memberikan data kepada peneliti lingkungan dan pembela untuk memerangi deforestasi dan lebih akurat mengukur penyimpanan karbon di darat.

Pelajari lebih lanjut —>

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online