Wisatawan dikunci di hotel mewah saat mereka menjadi pelaku bisnis perhotelan

TRIBUNNEWS.COM-Blokade memaksa warga mengisolasi diri di rumah. Sebagian besar dari mereka memilih untuk menghabiskan waktu ini dengan tenang bersama keluarga mereka. Pria berusia 37 tahun itu sebenarnya menghabiskan masa karantina sendirian di sebuah hotel mewah. Dia menghabiskan tiga bulan di satu-satunya hotel W Barcelona (salah satu hotel bintang lima di Barcelona, ​​Spanyol).

Hotel mewah yang terletak di Rosa Rosa Del Vents 1, di Passeig Square di Joan Borbo, Final, Barcelona, ​​Barcelona, ​​Spanyol-Menjadi satu-satunya pengurus hotel selama pandemi

Saat pandemi Covid-19 menyebabkan industri perhotelan Saat harus tutup, Daniel tetap tinggal dan membantu mengurus hotel selama lockdown. Sebagai kompensasinya, Daniel menawarkan diri untuk bekerja di hotel.

Terakhir, Daniel mengambil posisi sebagai kepala departemen pemeliharaan, yang bertanggung jawab atas hotel tersebut sejak 17 Maret 2020. Dia sendirian, berasal dari Madrid, dan pindah ke Barcelona dua tahun lalu untuk mulai bekerja di sebuah hotel.

Dia tinggal sendirian di Vallirana, sebuah desa kecil di pinggiran Spanyol.

Pada awalnya, pria yang pernah menjabat sebagai direktur teknik perusahaan tersebut meninggalkan rumahnya untuk bekerja.Namun siapa sangka pria asal Madrid ini harus tinggal sendirian di W Hotel Barcelona selama tiga bulan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online