Kemenparekraf fokus pada wisatawan lokal dalam adaptasi baru

Laporan reporter Tribunnews.com Reza Deni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyebutkan, saat pandemi Covid-19, wisatawan memiliki ekspektasi yang rendah terhadap wisatawan asing, namun fokus pada wisatawan lokal. .

“Tahun lalu kami memiliki sekitar 300 juta wisatawan nusantara dalam kampanye kami. Kami sangat bersyukur atas potensi kami yang sangat besar yaitu lebih dari 260 juta orang,” kata I Kemenparekraf, Direktur Pemasaran Pariwisata Regional, Vinsensius Jemadu, kata Vincent di masa depan Kementerian Pariwisata. Dalam strategi beberapa bulan ini, kata Vincent, tujuan utamanya adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Taman Nasional Bukhara. Dia berkata: “Terus terang, masyarakat telah kehilangan kepercayaan karena hilangnya kepercayaan dan kepercayaan pada destinasi (pariwisata) dan pasar luar negeri. Vincensius mengatakan bahwa Ibu Menteri Turis Wishnutama memprakarsai sebuah proyek bernama“ India Peduli “kegiatan pariwisata yang disebut dengan” I Do Care “.

” Secara umum kita memiliki CHSS: bersih, sehat, aman dan berkelanjutan. Kita berpedoman pada pemberitahuan dari Kementerian Kesehatan, dan kita akan mulai menerjemahkan kesepakatan kesehatan secara lebih substantif di bidang pariwisata, ”ujarnya.

“ Kita sudah mengeluarkan pedoman (pedoman CHS) manfaat untuk semua industri pariwisata Mereka yang terlibat, akan dinetralkan dan disebarkan ke berbagai tempat. Stakeholder “kata Vincent.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online