Mengapa ulang tahun pagi adalah waktu penerbangan terbaik dan teraman?

TRIBUNNEWS.COM-Masyarakat semakin memilih bepergian melalui jalur udara. Orang mengira terbang dengan pesawat lebih cepat daripada moda transportasi lain.

Apakah Anda tahu kapan waktu penerbangan terbaik? Pagi, siang, sore atau malam?

Fakta membuktikan bahwa pagi hari adalah waktu terbaik dan teraman untuk terbang. Tak heran jika banyak pilot, pramugari, dan maskapai penerbangan merekomendasikan untuk mengambil penerbangan pagi.

Selain cuaca yang sejuk, biasanya tidak ada angin kencang pada penerbangan pagi hari, dan kemungkinan turbulensi pesawat juga sangat rendah.

Inilah mengapa banyak orang mempertimbangkan untuk terbang lebih awal di pagi hari. Dibandingkan dengan siang atau malam, pagi hari adalah yang paling aman. Bahkan, TribunTravel memberitakan di laman Mirror pada Rabu (3/7/2019) bahwa salah satu pramugari dan editor blog Fly With Stella Stella Conolly mengatakan pagi ini adalah waktu terbaik untuk melakukan penerbangan. Pramugari mengungkapkan bahwa salah satu keuntungan penerbangan awal yang palsu adalah ketepatan waktu.

“Penerbangan pagi adalah yang terbaik, karena hampir selalu tepat waktu.” Kata Stella. Ada banyak keuntungan memilih penerbangan lebih awal. Pagi hari adalah waktu penerbangan terbaik bagi penumpang maskapai.

Menurut Kompas.com, mengutip pemberitaan laman travel and leisure, Rabu (3/7/2019), studi yang dilakukan Berau, Biro Statistik Transportasi Bersatu Kesimpulannya adalah penerbangan pagi tidak pernah terlambat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online