HUT ke-9 tiket.com ini berhasil meningkatkan industri pariwisata dalam negeri dan menggandeng Dinas Pariwisata Bali

TRIBUNNEWS.COM-Tanggal 12 Agustus 2020, tiket.com memasuki tahun ke-9. Di ulang tahun ke-9 berdirinya, tiket.com mengangkat tema SEMBILAN (Back to Basics) menjadi pusat program pendukung pariwisata nasional, dan mengajak para pelanggannya untuk bangga menjadi turis dari negara asalnya. — Untuk menyambut Hari Kemerdekaan, saya melakukan hal yang sama. Republik Indonesia yang juga jatuh di bulan Agustus ini bangga bisa berlibur di negaranya sendiri.

Menurut tiket.com, direktur pemasaran dan pendiri pemasaran Gaery Undarsa mengatakan tahun ini industri pariwisata dalam negeri Indonesia sedang menghadapi masa yang paling sulit. Karena pandemi. Tentu hal itu juga berdampak pada semua aspek industri pariwisata, seperti tenaga pariwisata yang pendapatannya turun banyak. Untuk itu, dalam rangka hari jadinya yang ke-9 ini, tiket.com berharap dapat berpartisipasi dan menghidupkan kembali pariwisata domestik bersama pemerintah dan pelaku industri pariwisata lainnya.

“Kami berharap dengan diskon dan rencana khusus yang diberikan tiket.com dapat membawa energi positif bagi industri pariwisata Indonesia dalam rangka hari jadinya yang ke-9, sehingga dapat merevitalisasi industri pariwisata di negaranya sendiri. Berbagai rencana diskon dan pemasaran kami siapkan. Dan konten media sosial, kami secara khusus siap mengundang destinasi liburan “imbuh Gaery. – HUT tiket.com ini juga diwarnai dengan banyaknya project spesial yang diluncurkan oleh tiket.com.

Salah satunya tiket.com bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Bali meluncurkan Corporate Social Responsibility (CSR). ), untuk menyediakan fasilitas cuci tangan di beberapa tempat wisata (DTW) yang tersebar di banyak blok di Bali.

Sediakan tempat cuci tangan. Ini juga salah satu upaya tiket.com dan Bali.Biro Pariwisata akan mendukung Clean, Beauty, Health and Safety Campaign (BISA) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membantu destinasi dan semua kepentingan pariwisata Stakeholder dan ekonomi kreatif di antara mereka telah memasuki periode beradaptasi dengan kebiasaan baru. Bapak I Putu Astawa, Direktur Dinas Pariwisata Provinsi Bali, mengatakan kerjasama tiket.com dan Dispar Bali disambut baik oleh provinsi dan dapat mendorong implementasi perjanjian adaptasi baru. Disesuaikan dalam DTW di beberapa area yang membutuhkan bantuan. — “Di tingkat provinsi, sebagai fasilitator antara pihak swasta dan DTW, kami yakin kerja sama tiket.com dengan pemerintah dapat membantu wisatawan untuk terus beradaptasi dengan kebiasaan baru mereka yaitu menjaga kebersihan, kesehatan, keamanan dan kesehatan. Ke depan Kelestarian lingkungan yang dicapai memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bali. “

Selain CSR, tiket. com juga menawarkan promosi spesial mulai dari Rp 99.000 (promosi hotel). Selain itu, kamu bisa menikmati diskon hingga Rp 999.000 menggunakan kode promo. Banyak juga promosi menarik yang disediakan oleh bank rekanan.

Selain itu, ada rencana penjualan. Mulai pukul 12.00 hingga 21.00 pada 12 Agustus 2020 selama 9 jam tanpa gangguan, nikmati hingga 65% hotel di aplikasi tik et.com via Instagram Live di tiket.com pukul 17.00 pada 12 Agustus 2020 Diskon produk, to-dos dan tiket, serta lelang tiket hotel dan to-do product mulai dari Rp 9.000: WIB akan didonasikan ke CSR mulai pukul 00 hingga 18.00 Lelangnya akan didonasikan ke CSR, perusahaan menyediakan cuci tangan di beberapa destinasi wisata di Bali tempat. “Rebound” karena melihat respon positif dari masyarakat sudah cukup untuk memulai liburan.

“Kami telah meluncurkan berbagai paket fungsional yaitu tiket CLEAN dan tiket FLEXI, dan ternyata kami mendapat tanggapan yang positif, menunjukkan beberapa tingkat tingkat hunian mitra. Kami sebagian besar adalah mitra hotel. Meningkat 100% dari bulan sebelumnya. George menyimpulkan bahwa kami yakin, berdasarkan hal ini, kami dapat merevitalisasi dan memulihkan industri pariwisata Indonesia bersama mitra dan pelanggan kami.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online