The Whopper juga bisa dikirim sebagai menu gratis ke keluarga Iftar lho, caranya sebagai berikut

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah sukses menyelenggarakan “Largest Whopper Beer Festival” pada Senin (11 Mei 2020), Burger King Indonesia meluncurkan acara baru “Whopper Berbagi”.

Berkat “Whopper Berbagi” dalam “Program”, konsumen dapat mengirimkan Whopper kepada keluarga dan teman di seluruh Indonesia secara gratis sebelum 24 Mei 2020.

Untuk ini, kamu bisa memesan menu Whopper Share di aplikasi Burger King, harganya hanya Rp 60.000.

Setelah memesan sendiri, pelanggan yang meminta registrasi akan mendapatkan gratis nomor telepon dan alamat keluarga atau teman Whopper

Setelah transaksi selesai, keluarga atau teman yang terdaftar akan diberitahu untuk mendapatkan kupon bersama Whopper dalam bentuk SMS.

Bacaan: Samsung Luncurkan Galaxy M21, Baterainya Super Anti Peluru-Bisa Lewat Pintu Ke Pintu, Mengemudi, Pass, atau Bawa Pulang, dan Kuponnya berlaku di 100 cabang Burger King di 22 kota di Indonesia. Beri perhatian khusus pada kebersihan saat menyiapkan dan menyajikan setiap makanan. Tim restoran mengikuti prosedur keamanan dan kebersihan makanan yang ketat.

Baca: Harga yang Dijual ke Tokopedia Rp 1,89 Miliar Ini Spesifikasi Lengkap BMW X6 Terbaru.Untuk lebih meningkatkan keselamatan, Burger King mengadopsi prosedur tambahan seperti pemeriksaan suhu pada karyawan dan pengunjung Dan tim pengiriman. — Pengiriman dan transaksi mudah dilakukan.

Burger King juga menyatakan telah meningkatkan frekuensi cuci tangan dan kebersihan karyawan, termasuk penggunaan sarung tangan dan masker.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online