Restoran ini menawarkan makanan gratis untuk mereka yang memiliki suku kata yang dimulai dengan “Gendut”

Reporter Berita Kota Yichang Chasan

Jakarta TRIBUNNEW.COM-Manyung Bu Fat Restaurant adalah cara unik untuk mengganggu pelanggan atau konsumen baru dengan menawarkan kupon makanan gratis.

Kupon untuk penggemar dan fanatik, terutama yang namanya dimulai dengan “Gendut”.

Pemilik nama yang dimulai dengan suku kata Fat dapat memilih untuk mendapatkan voucher, yang dapat ditebus secara gratis dan berlaku hingga 31 Juli 2020.

Karena rencananya akan berlanjut hingga Juli tahun depan, Banik Yoandanny (juga pemilik generasi ketiga dari Chef Bandung Bufa) percaya bahwa waktu yang cukup lama untuk menggunakan awalan “gemuk” Penduduk Banik mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi di Jakarta bahwa mereka ingin pergi ke restoran Manyung Bu Fat atas nama mereka.

“Misalnya, Fatonah, Fatmawati, Fatah, Fatdlun, dll.”

Dia mengatakan bahwa pada hari Senin, 22 Juni 2020, ketika Jakarta berusia 493 tahun, penerbitan kupon makan gratis disambut dan positif tanggapan.

Restoran yang dikelola keluarga ini memakai citra kepala Manyung yang unik sebagai simbol utama Semarang dan merupakan hidangan paling populer.

Baca: Identitas korban kecelakaan jalan tol Soloranga, truk Oleng menabrak pengemudi terbatas, menewaskan pengemudi

Istri seorang pengusaha, seorang pemuda sukses dari Ahmed di Lampung Ahmad Dwiyanto menjelaskan bahwa restoran utama Manyung Bu Fat dapat dimulai di warung Manyung Bu Fat di Semarang, Jakarta, di mana neneknya, Ms. Fat, membudidayakan, dan kemudian keturunannya akan bertahan hidup. Dia berkata: “Sejauh ini, beberapa anak yang mewarisi tanah Bu Fat adalah ibu saya Bekti Mulyani, yang saat ini adalah kepala Manyung Bu Fat di Semarang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online