Lihatlah tradisi Idul Fitri khusus di luar negeri dari India hingga AS.

TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri atau Idul Fitri 2020 masih disambut hangat oleh umat Islam di seluruh dunia. Begitu pula dengan berbagai tradisi menyambut Idul Fitri yang telah menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Secara tradisional, setiap negara memiliki perayaan yang berbeda. Seperti halnya di Indonesia, umat Islam biasanya mengikuti tradisi mudik dengan memasak ketupat atau halalbihalal di rumah kerabatnya. Rangkuman perayaan Idul Fitri dari TribunTravel dapat dirangkum dari beberapa aspek berikut.

1) India-malam sebelum Idul Fitri, biasanya ada tradisi yang disebut Chaand Raat. –Malam sebelum Chaand Raat, orang-orang mengunjungi pasar untuk berbelanja. Liburan ini untuk merayakan malam pertama bulan Syawal, dan semua Muslim di India, Pakistan, dan sekitarnya merayakan liburan ini.

Tradisi ini identik dengan menambahkan kilau pada anggota. Tidak ada warna permanen yang disediakan, hanya warna sementara yang disediakan. Biasanya kaki dan tangan dicat dengan henna. Lukisan berupa ornamen unik.

2. Maroko

Tradisi unik Maroko adalah masakannya. Setiap hari libur, semua orang dapat menikmati sarapan Maroko yang lezat, termasuk hidangan tradisional yang lezat seperti pancake Bagril dan Maroko, biskuit, dan teh mint.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online