Daftar 10 kereta jarak jauh di Jakarta mulai tanggal 10 Juli

TRIBUNNEWS.COM-PT KAI Daop 1 Jakarta kembali diberangkatkan dari Stasiun Gambier dan Pasar Senen, menambah lima perjalanan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) tujuan Bandung, Cirebon dan Surabaya.

Terima kasih kepada Kompas.com atas siaran persnya, Eva Chairunisa, Public Relation Manager PT KAI Daop Jakarta, mengatakan lima trip KAJJ lainnya termasuk tiga trip dengan KA Argo Parahyangan, diantaranya Gambir-Bandung pp dan KA Bima Gambir -Koneksi antara Malang pp dan KA Sembrani Gambir-Surabaya Pasar Turi pp. — “Lima kereta hanya akan beroperasi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Mulai 11, 12, 17, 18, 19, 24, 25, 26, 2020, Mulailah tanggal 30 dan 31 Juli, “kata Eva. pernyataan. — Sebelumnya, sejak 12 Juni tahun lalu hingga saat ini, Daop 1 telah melakukan 5 perjalanan KAJJ secara bertahap. -Dia melanjutkan, lalu ditambah 5 KAJJ trip, mulai 10 Juli total ada 10 KAJJ trip. Eva menjelaskan, untuk perjalanan dari area Daop 1 — untuk pemesanan tiket, penumpang bisa melakukan request melalui aplikasi KAI Access untuk pemberangkatan D-7, website KAI dan semua channel penjualan resmi KAI lainnya. Passes, diskon online, rescheduling online, dan pembatalan online, ā€¯jelasnya.

Demikian informasi KAJJ yang beroperasi dari Daop 1 di Jaopta mulai Jumat (10/7/2020): — -Dari stasiun Gambir– -KA Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp) meninggalkan stasiun Gambir pada pukul 07.10 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 07.45 WIB.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online