Menikah selama pandemi? Santika Premiere Bintaro menawarkan paket spesial

Nandan Geelong TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus corona tak menghalangi para simpatisan untuk menikah. Nah, bagi yang sudah berencana menikah, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan diskon menarik.

Pada Juli 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro mengajukan rencana khusus untuk mewujudkan penantian bahagia banyak pasangan suami istri.

Memasuki era baru atau “normal baru”, Hotel Santika Premiere Bintaro Serangkaian layanan terbaik disiapkan bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan akad nikah eksklusif sesuai kesepakatan kesehatan. -Aktivitas promosi pernikahan: “Pertama datang pertama dilayani!” Hadiah untuk pasangan yang ingin membuat janji suci di hari yang indah.

Nah, bagi yang berencana mendesain pernikahan, Hotel Santika Premiere Bintaro bisa jadi pilihan.

Paket promosi kontrak ini memiliki banyak keunggulan.

Baca: Buka kembali, nikmati promo spesial menginap di Sintika Premiere Bintaro Hotel

Baca: Santika Hotel Group buka kembali, terapkan prosedur kesehatan, siapkan semprotan disinfektan untuk tamu yang hanya 1 poin Waktunya minum kopi Rp dan 1 makan siang atau makan malam. 300.000 orang / orang.

Tamu dalam akad nikah tidak perlu khawatir, karena Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dan memasuki era normal baru dengan menerapkan beberapa rencana kesehatan bagi setiap tamu yang datang atau datang. –Hotel Santika Premiere Bintaro segera melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker di pintu masuk dan area hotel, menyemprot sepatu dengan disinfektan dan menggunakan hand sanitizer. Karyawan P

ara mengenakan masker, masker, dan sarung tangan agar pelanggan tetap nyaman. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online