Dibuka kembali setelah pandemi Covid-19, Shanghai Disneyland menerapkan kebijakan baru

TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Covid-19, banyak destinasi wisata yang ditutup untuk menekan penyebaran virus ini. Shanghai Disneyland salah satunya, taman akan ditutup mulai 25 Januari 2020.

Setelah hampir empat bulan tidak aktif, Shanghai Disneyland juga mengumumkan akan dibuka kembali pada hari Senin (11 Mei 2020). Dirilis dari laman Fox News pada Senin (11/5/2020), tiket untuk tanggal pembukaan taman akan tersedia pertama kali pada 8 Mei 2020 waktu setempat. Shanghai.

Menurut “Laporan Hollywood”, dalam hitungan menit, tiket untuk hari Senin, 11 Mei dan Selasa, 12 Mei hampir semuanya terjual habis.

Meskipun antusiasme publik yang tinggi, Shanghai Disneyland tidak akan beroperasi seperti sekarang. Pejabat Shanghai Disneyland mengatakan dalam siaran pers resmi: “Pada tahap pembukaan kembali ini, taman akan mengadopsi langkah-langkah baru dan Prosedur. “Jumlah pengunjung.

Shanghai Disneyland saat ini membatasi jumlah pengunjungnya menjadi 24.000, yang berarti hanya 30% dari jumlah orang biasa yang dapat ditampung, yang dapat menampung sekitar 80.000 orang.

Pengunjung juga diharuskan untuk membuat reservasi dan memberikan informasi pribadi untuk tiba di Shanghai Disneyland.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online