Hilangkan rasa domba dengan berbagai bumbu

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Daging kurban kambing sembelih memiliki aroma yang unik dan sulit dihilangkan. Bau domba juga membuat sebagian orang malas memakan domba kurban.

Dengan merebus kambing dengan mencampur bumbu, aroma kambing dapat dengan mudah dikurangi.

Stefu Santoso, Chef Stefu Santoso dari Armz Group, Executive Chef Aprez Catering, dan Ketua Asosiasi Profesional Kuliner mengatakan bahwa rempah-rempah penghilang bau termasuk jahe, serai, cengkeh, dan kayu manis.

“Aroma unik kambing sangat kuat. Untuk mengurangi baunya, harus dimasak dengan banyak bumbu. Jika Anda bisa memilih kambing yang sangat kecil,” kata Chef Stef saat menyeka. Media beberapa waktu lalu.

Baca: Cara yang tepat untuk membuat daging kurban menjadi sate agar tidak cepat terbakar – lalu pilih hidangan yang dimasak dengan banyak bumbu dan saus seperti kari untuk menghilangkan lebih banyak rasa kambing.

Chef Stefu berkata: “Pertama, rebus dengan rempah-rempah, lalu masak dengan rempah-rempah.” Membaca: Berbagai resep makanan yang dikorbankan pada Idul Adha 2020, beberapa tidak terbakar, hanya digoreng – selain menghilangkan bau, mengandung banyak rempah-rempah Sup bubuk juga bisa membuat daging kambing lebih empuk.

Selain itu, pengorbanan daging kambing masih sangat segar, sehingga tekstur dagingnya sulit, sehingga disarankan untuk mengubahnya menjadi menu saus. – “Masakan basah, seperti kari, sop, tongsheng, tengelang, dll.” Masakan basah akan membuat daging empuk. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online