Promosi PT KAI HUT ke-75 RI: Diskon hingga 25% untuk tiket pesawat

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka HUT RI ke-75, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan diskon tiket kereta api.

Dalam rangka memperingati HUT RI, PT KAI meluncurkan kegiatan promosi diskon bertajuk “Semangat HUT RI 75”.

Bentuk promosinya adalah dengan menurunkan harga tiket kereta api niaga sebesar 25%, berlaku hingga tahun 2020 6-31 Agustus. Di akun Instagram resminya, dia diberi tahu bahwa pemesanan tiket dapat dilakukan melalui ticket.kai.id dan saluran pemesanan lainnya.

Baca: PT KAI Daop 8 Surabaya menambahkan layanan perjalanan kereta api jarak jauh dan jarak menengah, Ini daftar – Baca: Ini adalah jadwal kereta pada Agustus 2020. Ada 7 kereta berangkat dari Stasiun Pasar Senen-selain pengurangan harga hingga 25%, PT KAI juga menyediakan layanan administrasi untuk sistem Kereta menawarkan 17 voucher untuk otot .

“Nah, sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, PT KAI memamerkan ulang tahun ke-75 ulang tahun RI, periode diskon perjalanan kereta ketika pengendara komersial pergi. Karena itu, mulai 6 Agustus 2020 Hari ke 31. Setelah membaca artikel ini, silakan segera membuka aplikasi KAI Access di: Tiket.kai.id dan saluran pemesanan lainnya, karena kuota untuk tiket khusus ini terbatas! ⁣⁣ Tunggu sebentar! Jika Anda tidak mendapatkan tiket promosi, mohon jangan bersedih. Direktur komersial PT KAI berkata: “Siapa tahu, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari ratusan voucher pelatihan administrasi yang akan Anda dapatkan nanti.” – “KAI menawarkan diskon dan undian menarik kepada pelanggan kereta api. Pelanggan hanya membayar harga reguler. 75% dari itu, “kata Ma Qin, Rabu (8/8/2020), yang dikutip oleh Kompas.com.

Ma Qin menjelaskan bahwa setidaknya ada 13 kereta yang dijual, yaitu: –Mantel Selatan (Gambimalang)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online