Tempat wisata normal dan baru yang berkaitan dengan subjek pariwisata masih perlu ditingkatkan

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melakukan tinjauan lapangan terhadap implementasi perjanjian sanitasi (standar baru) di banyak tempat wisata di India. Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kurleni Ukar, Anggota Kebijakan Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam keterangannya menyatakan bahwa sebagian besar hasil pemeriksaan perusahaan travel telah sesuai dengan KMK HK.01.07 / Menkes / 382/2020 tentang gambaran umum regulasi sanitasi masyarakat di tempat dan fasilitas- — “Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pengelola tempat wisata telah menerapkan tata cara sanitasi dengan baik, namun” disiplin wisatawan yang mematuhi Perjanjian e masih perlu ditingkatkan, “kata Kurleni Ukar, Senin (29/6/2020) .- Prosedur standar telah diterapkan, seperti mengukur suhu tubuh, menyediakan pembersih tangan ke berbagai tempat, menggunakan masker dan menggunakan masker, dan menggunakan desinfektan untuk membersihkan secara teratur.

Baca: Paparan Covid-19 selama liburan nasional, wisatawan Akan menerima 43 juta rupiah sebagai kompensasi – berkenaan dengan banding terkait dengan perjanjian kesehatan, Covid-19 telah ditempatkan di beberapa lokasi dan acara sosial secara rutin dilakukan melalui para pembicara.

Baca: Presiden Jokowi di Banyuwangi Jadi Long Beach memeriksa prasyarat industri pariwisata – Kurleni secara khusus menjelaskan kepada Jawa Barat bahwa jumlah wisatawan hanya dapat mencapai 30% hingga 50%. Ini juga menegaskan bahwa staf yang bertugas sehat dan dilengkapi dengan peralatan pelindung pribadi. Misalnya masker wajah, masker dan sarung tangan.Sistem penjualan juga menyediakan sistem tiket online dan pembayaran nontunai. Tidak semua wisatawan siap untuk hal tersebut sehingga diperlukan penyesuaian sosial. Dengan kebiasaan ini Perkembangan, kebiasaan ini akan terus berkembang, ”tegasnya.

“Kami juga mengedepankan beberapa saran untuk perbaikan,” Kita harus terus melakukan sosialisasi, pemantauan dan evaluasi. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio sebelumnya menyampaikan bahwa penyiapan daerah, pelaku industri dan warga masing-masing daerah sangat penting untuk pelaksanaan rencana tersebut. G Kesepakatan kesehatan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kata Wishnutama, karena mungkin memerlukan a Butuh dua hari untuk meningkatkan perjanjian, tetapi butuh waktu lama untuk memulihkan kepercayaan wisatawan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online