Prasmanan Hotel Profez Baru atau Kembang Sepatoe Hotel Santika Premiere Bintaro

TRIBUNNEWS.COM – Anda ingin masakan khas nusantara yang bergaya hotel, kini Santika Premiere Bintaro telah membuka kembali layanan makan di restoran Kembang Sepatoe. Ikuti prosedur operasi standar (SOP baru diterapkan oleh pemerintah.

Anda dapat menikmati tahu hangat Jogja, nasi goreng yang dicampur dengan pulau-pulau, dan makanan penutup buah dan kue.

Dengan membuka prasmanan biasa baru, pelanggan dapat lebih Mudah memilih makanan / minuman yang Anda butuhkan.

Nah ternak harus khawatir tentang makan selama makan normal dan minum di Kembang Sepatoe Santika Premiere Bintaro, dan keamanan terjamin.

Santika Premiere Bintaro menyediakan penjaga bersin

–Semua prasmanan akan disediakan oleh staf toko, dan proses pencucian dari peralatan makan kaca juga akan menggunakan mesin pencuci piring yang memenuhi spesifikasi higienis dan suhu air adalah – Hanya 2 orang di pusat perbelanjaan, dan ada antrian untuk makanan / minuman yang akan dipilih oleh pelanggan

Selain itu, pelanggan juga perlu melakukan pemeriksaan suhu, memakai masker, dan harus menggunakan pembersih tangan sebelum memasuki area restoran.

Restoran Kembang Sepatoe juga memiliki area outdoor untuk para tamu bersantai dan bernafas bersama dengan teman dan keluarga Hirup udara segar. ————————————————————————————————————————————— yang baru prasmanan biasa di restoran Kembang Sepatoe. Makan siang kecil hanya memakan biaya Rp 175.000 net per orang, dan makan siang dan makan malam berharga Rp 230.000 net per orang. Dengan terus meningkatkan kualitas layanan dan menyediakan fasilitas terbaik bagi para tamu, kenyamanan dan keamanan para tamu juga menjadi prioritas utama Santika Premiere Bintaro. Tel: +62 -21-2986 8989 085885516284 / (021) 2986 8989

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online