Tur malam virtual Lawang Sewu, cara yang menyenangkan untuk membuat Anda menghargai perasaan di sekitar Lawang Sewu di malam hari

TRIBUNNEWS.COM-PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) memulai tur malam virtual dari Lawang Sewu. Acara ini merupakan kelanjutan dari tur virtual Lawang Sewu yang sebelumnya diselenggarakan dengan sukses. Melalui tur virtual di malam hari, Kawisata berharap dapat mengundang masyarakat untuk menghargai kemegahan arsitektur Lawang Sewu klasik dengan nuansa unik di malam hari. Pada malam hari, Lawang Sewu dihiasi dengan seberkas cahaya, yang menambah keindahan bangunan bersejarah ini.

Sutradara Kawisata Totok Suryono menjelaskan bahwa, seperti siang dan malam, Anda bahkan dapat mengunjungi bagian Sewu dari Lawang Hall tanpa rasa ngeri. Acara ini diselenggarakan oleh Kawisata dengan tujuan menampilkan tur virtual yang unik. Selain itu, ini juga merupakan upaya untuk memberikan layanan inovatif kepada masyarakat, dengan tujuan mengisi waktu luang mereka dalam acara #dirumahaja selama pandemi Covid-19 seperti yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Meskipun sebenarnya dilakukan perjalanan ini akan memberikan pengalaman dan perasaan perjalanan malam hari sangat menarik. Peserta yang mengikutinya akan dibawa ke beberapa tempat menarik di Lawang Sewu, yang biasanya tertutup untuk umum. Selain itu, tur virtual ini juga akan memberikan informasi tentang sejarah Gedung Layansau, yang sangat menarik.

Acara ini akan diadakan pada pukul 20:00 pada tanggal 19 Mei 2020 (Selasa). WIB-9: 00 PM WIB dengan tiket tur virtual dikenai biaya Rp. 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupee) / orang, daftar dengan Ms. Tiur (081291645818), Ms. Isti (082299460252) dan Ms. Nadia (08128700365) melalui Whatsapp. -Mr. Ilud Siregar dari Departemen Humas Kawisata juga mengatakan bahwa dengan berpartisipasi dalam tur virtual ini, peserta juga akan berpartisipasi dalam kegiatan donasi untuk membantu masyarakat yang terkena virus korona (Covid-19).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online