Status penerbangan penumpang dari Bandara Ngurah Rai ke Pelongar, berlaku mulai 5 Juli

Reporter Kontan melaporkan bahwa Adi Wikanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sekarang, persyaratan penerbangan ke dan dari Bali semakin mudah. PT Angkasa Pura I, manajer Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali, melonggarkan persyaratan bagi penumpang yang ingin bepergian dengan pesawat.

Relaksasi persyaratan penerbangan akan mulai berlaku pada hari Minggu, 5 Juli 2020.

Sejauh ini, calon penumpang udara yang bepergian ke dan dari Bandara Ngurah Rai harus lulus tes usap untuk menunjukkan sertifikat non-korona.

Sejak 5 Juli 2020, tes PCR bisa mendapatkan hasil negatif atau sertifikat non-korona dengan hasil respons cepat sebagai hasil non-reaktif. – Persyaratan yang berlaku untuk Bandara Ngurah Rai didasarkan pada Kelompok Kerja SE 2020 SE dan Kelompok Kerja Khusus Bali Tenggara 305 / GUGASCOVID-19 / VI / 2020 .

Bacaan: Per 5 Juli, dari Ngurah ยท Penumpang di Bandara Rai hanya perlu menunjukkan hasil tes cepat

Berikut ini adalah persyaratan penerbangan untuk penerbangan domestik di Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali. — 1. Tampilkan identitas (KTP atau sertifikat identitas valid lainnya)

2. Harus menunjukkan sertifikat tes PCR dengan hasil negatif atau surat keternagan hasil tes cepat yang berisi hasil tidak valid, tanggal valid, dihitung dari tanggal penerbangan 14 hari. — 3. Sebelum memasuki Bali, penumpang yang pergi ke Bali harus mengisi formulir deklarasi mandiri online di https: //cekdiri.baliprov/go.id dan menampilkan kode QR ke agen.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online