Wow, pasangan itu tinggal di area karantina terpisah di kastil Irlandia berusia 800 tahun!

TRIBUNNEWS.COM-Salah satu langkah yang dapat diambil untuk mengurangi penyebaran Covid-19 adalah isolasi independen.

Orang-orang biasanya melakukan karantina independen di rumah mereka sendiri, tetapi Inggris dan Skotlandia yang asli memperlakukan mereka secara berbeda.

Laura Jamieson dan Michael Smith melakukan karantina independen di kastil berusia 800 tahun di Irlandia, Kastil Ashford. Hei, mereka satu-satunya pasangan yang tinggal di sana!

Ashford Castle adalah kastil berusia 800 tahun yang sedang “direkonstruksi” menjadi hotel bintang lima di daerah pedesaan County County di Irlandia barat, yang terletak di danau terbesar kedua di Irlandia Tepi Lough Corrib.

Namun, mengutip laporan dari The Guardian, Ashford Castle terpaksa ditutup pada 25 Maret 2020 sejak pandemi Covid-19. Pasangan itu tinggal di Kastil Ashford selama tiga tahun. Biasanya mereka tinggal di desa kecil bernama Cross dan pergi ke kastil hanya untuk bekerja. Pasangan itu merawat properti kastil dan apakah wisatawan ingin mengunjunginya.

Dengan semua fasilitas yang tersedia, pasangan menghabiskan banyak waktu bersama di kastil, minum, dan menonton TV. Bioskop di kastil.

Asford Castle adalah hotel bintang lima yang menyediakan layanan mewah di ruang pencicipan khusus, seperti bioskop, spa, dan rumah teh.

Jamieson mengatakan bahwa dia sangat beruntung bisa melakukan karantina independen di bangunan puri mewah tua. – “Kami beruntung memiliki pengalaman ini. Ini adalah tempat paling menakjubkan,” Jamieson mengutip pada halaman dailymail.co.uk.

Meskipun awalnya saya merasa sedikit curiga tentang tinggal di kastil abad pertengahan dengan 83 kamar mewah, Jamieson berkata: “Tetapi dengan berlalunya waktu, rumah.”

Wow, itu membuat Anda cemburu? (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online