20 Wisata Gunung APGI Ditutup: Ribuan pemandu berada di bawah ancaman ekonomi

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 memiliki dampak terbesar pada pariwisata, termasuk pariwisata gunung di negara ini.

Vita Cecilia (Tita Cecilia) dari Presiden Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI) menjelaskan (sementara) membubarkan semua kegiatan wisata gunung dan menutup jalan-jalan wisata ke sekitar 120 tujuan wisata gunung di Indonesia Kasus. -Ini membahayakan pekerja yang mengandalkan pariwisata gunung untuk mengembangkan ekonomi mereka.

Vita mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (30 Maret 2020): “Keterjangkauan ekonomi dari 5.225 pemandu (tenaga kerja) hanya dapat bertahan selama rata-rata 3 bulan. Ini berarti bahwa Ribuan orang berisiko selamat. “

Menurut data APGI, karena mahkota, jumlah orang yang melakukan perjalanan atau perjalanan gunung diperkirakan telah menurun sebesar 47%, komposisi wisatawan dari pulau-pulau telah menurun sebesar 41%, dan wisatawan asing telah menurun sebesar 51%.

Adapun omset industri pariwisata gunung turun sekitar 86%, dari 344 miliar rupee menjadi 46 miliar rupee. -Weta mengatakan bahwa APGI berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dan mengimplementasikan perjanjian yang ada untuk mengatasi dampak Covid-19 di Indonesia. Dia menambahkan: “APGI mendesak semua wisatawan Indonesia untuk memperkuat diri mereka sendiri dan bekerja sama satu sama lain.” APGI juga mendesak semua orang Indonesia untuk tetap tenang dan tidak panik, selalu tetap waspada dan proaktif ketika berhadapan dengan Covid-19 sesuai dengan kebijakan dan perjanjian pemerintah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online