Luna Maya bermimpi di seluruh dunia dan suka bepergian dan menyendiri

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Luna Maya suka bepergian ke berbagai negara. Sebagai hasil dari kunjungan ke banyak negara, ia tidak pernah menentukan tempat mana yang menjadi favoritnya. Menurut Luna Maya, setiap tempat yang saya kunjungi memiliki kelebihan.

Namun, Luna Maya, yang merindukan cita-cita dari seluruh dunia, bertemu.

Membaca: Mantan pacar pertemuan, Yuni Shara menerima proposal Raffi Ahmad dan nama Sendut Nagita Slavina

Membaca: Gosip memiliki hubungan khusus dengan Tukul, Sword Meggy Diaz membuka suara perencanaan pernikahan- “Kamu tidak bisa mengatakan, ‘Oh, aku paling suka tempat ini”, “Negara mana saja, kota mana saja.” Perbedaannya adalah ada budaya baru dan semacam arsitektur. Pengetahuan dari berbagai jenis mungkin berbeda. Jadi Anda tidak bisa pergi ke negara, tujuan, kata Maya ketika dia ditemukan di daerah Gunawarman, Jakarta selatan, Kamis (3/5/2020).

Maya, dewa bulan, mengatakan bahwa ketika ditanya tentang tujuannya, mantan kekasihnya Ariel akan merespons di seluruh dunia.

Baca: Pengalaman misterius dari cerita Masayu Anastasia

“Saya berharap melihat dunia seperti itu. Jadi saya berharap itu akan terwujud,” kata Luna Maya. Tahun ini, Luna Maya berencana pergi ke Brasil untuk bekerja, dan bintang film “Doll 2” belum pernah ke Brasil.

“Tahun ini saya akan ke Brasil besok. Kebetulan saya punya pekerjaan, jadi ini adalah nilai tambah. Saya belum pernah ke Brasil, jadi saya sangat bersemangat,” katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online