Agen perjalanan menerapkan perjanjian kesehatan bagi konsumen dan siap untuk menerima aturan perjalanan normal yang baru

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah agen perjalanan yang berbasis di Kota Bandung, Jawa Barat mengimplementasikan perjanjian kesehatan bagi konsumen.

Ivan Karniawan, pemilik biro perjalanan Biro Perjalanan Bandung, menjelaskan mengapa dia mematuhi ketentuan perjanjian kesehatan

Ivan mengatakan bahwa dia berharap para pelancong dan pelanggannya juga akan aman Sebarkan virus korona bersamaan saat bepergian.

“Untuk menormalkan kami, segala sesuatu selama perjalanan akan berjalan dengan nyaman dan aman,” kata Ivan kepada Tribunnews, Kamis (4 Juni, 2020).

Selain itu, Ivan mengatakan bahwa aturan yang ia buat juga mengikuti protokol sanitasi yang direkomendasikan oleh pemerintah.

“Kami juga mengikuti rekomendasi pemerintah untuk membuat perjanjian kami sendiri untuk mencegah dan menyebarkan Covid-19”, a-dia menjelaskan. Solusi pariwisata Covid-19 setelah pandemi, apa gelembung pariwisata? -Ivan mengatakan bahwa agen perjalanan perjanjian kesehatannya akan mulai berlaku pada 1 Juni 2020. ——Namun, karena peraturan pemerintah dan target pariwisata, itu akan menerima konsumen saya lagi. Periksa suhu pengguna.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online