Prosedur kesehatan untuk penumpang yang ingin naik kereta jarak jauh harus menggunakan baju berlengan panjang

TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Wilayah operasi Jakarta Perez (Kereta Api) 1 telah mengoperasikan tiga set kereta jarak jauh (KAJJ) untuk publik sejak 14 Juni 2020.

Dorong komunitas untuk memperhatikan berita ini. Syarat dan ketentuan calon penumpang KAJJ.

“Untuk calon penumpang yang berangkat dari stasiun Daop 1, mereka harus mengenakan pakaian lengan panjang. Ini juga termasuk dalam salah satu peraturan,” kata Eva Chairunisa, manajer hubungan masyarakat PT. KAI Daop 1 di Instagram @kompascom TravelTalk secara real-time: “Bagaimana rasanya mengendarai kereta jarak jauh di era normal Jakarta yang baru?” Selasa (16/6/2020).

Menurut peraturan Kementerian Perhubungan, dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru Dalam proses mencegah penyebaran Covid-19, arahan dan pedoman teknis untuk pengendalian transportasi kereta api adalah SE No. 14, 2020. Salah satu peraturan kesehatan yang diperlukan oleh penumpang adalah penggunaan masker dan pakaian pelindung (jaket atau baju lengan panjang. Halaman berikutnya >>> >>> Kereta penumpang reguler DAOP 9 ke dan dari Banyuwangi kembali beroperasi. Jadwal adalah sebagai berikut: •• 8 PT KAI Daop 8 Jadwal Kereta Api Surabaya kembali hari ini -TONTON juga

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online