Cara menyimpan keju yang benar, agar tidak mengubah rasa dan tekstur

TRIBUNNEWS.COM-Di mana tempat terbaik untuk menyimpan kubus keju sisa untuk menambah makanan atau minuman?

Kulkas, toples atau bungkus plastik?

Jelas, keju yang dikeluarkan dari kemasan disimpan secara tidak benar, yang akan mengubah rasa keju, menjadi lebih sulit dari sebelumnya, dan bahkan keju akan menjadi berjamur.

Untuk ini, pertama-tama kita harus memahami rekomendasi penyimpanan keju Putri Happy, koki merek utama Mondelez di Indonesia.

Dengan memahami rekomendasi penyimpanan keju ini, keju yang digunakan masih mempertahankan rasa dan tekstur yang sama untuk digunakan di masa depan.

Pertama, bungkus dengan aluminium foil.

Jika Anda telah menghapus aluminium foil yang membungkus keju, Anda dapat menggunakan kertas roti atau kertas roti sebagai gantinya.

Kedua, jangan menaruh keju di lemari es, karena tidak hanya akan mengeras, tetapi juga membuat rasa keju berbeda dari rasa keju biasa.

“Keju terutama mengandung bakteri berkualitas tinggi yang hidup di dalamnya. Putri berkata:” Oleh karena itu, keju membutuhkan sirkulasi udara yang baik. “Ketiga, direkomendasikan untuk membeli keju sesuai kebutuhan untuk menghindari tanggal kedaluwarsa yang tidak sesuai.

” Ada banyak ukuran keju yang berbeda, yah, “cocok untuk kebutuhan”, jelasnya.

Keempat, jika Anda ingin makan keju yang telah digunakan sebelumnya, disarankan untuk membuang keju yang telah dipotong sebelumnya. Judul ini, yang diposting di Kompas.com, adalah cara yang tepat untuk menyimpan keju untuk menghindari perubahan rasa.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online