Kiat untuk mencegah penyebaran virus Corona selama perjalanan

TRIBUNNEWS.COM-Wabah Corona yang terjadi hampir di seluruh dunia tidak diragukan lagi menjadi perhatian para pelancong ketika mereka bepergian ke berbagai tempat. Menurut data dari www.worldometer.info (03/09/20), angka kesembuhan pasien dengan korona lebih tinggi dari angka kematian, dengan yang terakhir mencapai 62.278 kasus, sedangkan angka kematian 3.820 kasus. Keparahan perang melawan virus ini di semua negara di dunia akhirnya membuat orang berharap bahwa epidemi akan terselesaikan sesegera mungkin.

Namun, setelah Presiden Indonesia Joko Widodo secara resmi mengumumkan kehadiran pasien korona-positif di Indonesia, masyarakat mulai khawatir, yang menyebabkan permintaan besar untuk masker dan pembersih tangan, yang mengarah ke komoditas langka. Setiap orang membutuhkan alat kesehatan, yang menyulitkan banyak orang untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, sebagai agen perjalanan online, Tiket.com selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan, dan sebagai bentuk kepedulian masyarakat, ia telah melakukan sejumlah kegiatan, termasuk menyediakan peralatan kesehatan yang berisi masker dan pembersih tangan. Di stasiun kereta bawah tanah Lebak Bulus (mulai 17 Februari), stasiun kereta bawah tanah Senayan (mulai 3 Maret 2020), komunitas Tiket.com tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk pertukaran. Dengan mendistribusikan pembersih tangan, masker dan minuman kepada semua penumpang Citilink dalam perjalanan herbal gratis, kampanye “perjalanan” dengan Citilink Airlines.

Kegiatan ini akan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk membuat ticket.com dan bersama-sama melakukan perjalanan yang sehat, sehingga wisatawan selalu merasa aman dan nyaman saat bepergian.

Namun, dalam perjalanan domestik dan internasional, kita masih perlu waspada dan dapat digunakan untuk mencegah infeksi virus Corona. Saat bepergian, Anda dapat melakukan hal berikut:

Cuci tangan dengan benar

Setelah menyentuh benda atau berjabat tangan dengan orang lain, WHO merekomendasikan untuk mengambil tindakan pencegahan untuk mencuci tangan Anda dengan sabun dan air selama 20 detik atau menggunakan jika tidak ada sabun dan air. , Silakan gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol.

Orang yang bersin atau batuk, tolong jaga jarak setidaknya 1 meter dari tubuh manusia -seperti virus flu, virus Corona juga bisa disebarkan melalui air liur. Karena itu, menjaga jarak dari orang sakit adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda mendapati bahwa orang-orang tampak tidak higienis, CDC merekomendasikan jarak minimum 3 kaki atau 0,9 meter.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online