Benarkah Martabak berasal dari India? Penulis Terbaik di India: Ada “Matabak”, tetapi isinya sangat berbeda

TRIBUNNEWS.COM-Eko Dony Prayudi, pemilik blog tukangjalanjajan.com, bercerita tentang perjalanannya dalam proses pembuatan buku “The Best in India”.

Hobi perjalanannya ketika ia masih muda membuat “Dodon” yang memproklamirkan diri ini memutuskan untuk mengejar dia sebagai seorang profesional. — Namun demikian, Doton mengakui bahwa ia telah belajar banyak di dunia blogging perjalanan dan makanan.

Setelah mengundurkan diri dari industri televisi pada 2015, Doton mulai melakukan lebih banyak studi tentang dunia backpacker.

“” Bagaimana mengatur rencana perjalanan untuk menjadi seorang traveler solo? “

” Akhirnya aku bergabung dengan grup backpacker dari seluruh dunia dan komunitas lain, dan bertemu teman-teman yang tertarik. Doton berkata: “

” Kami memiliki jadwal untuk bepergian bersama. “

Membaca: 6 hal yang tidak boleh Anda lakukan untuk turis India, termasuk tidak memerlukan daging sapi untuk dimakan

Membaca: Pelajari tentang permen khas India, yang dikatakan mampu menggerakkan virus Corona-setiap saat dalam hidupnya Pada tahap ini, Dodon selalu berharap untuk berhasil – misalnya, ketika dia ingin menjadi blogger makanan, dia harus mengatur untuk sampai di sana untuk mencapai tujuan ini – menurut Dodon, banyak orang masih membuat kesalahan. Dan mengaku.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online