Fakta menarik tentang Ranu Manduro “ Feeling good ” di Mojokerto: Video viral ditutup

MOJOKERTO-Setelah memposting video viral di media sosial awal pekan lalu, nama Ranu Manduro di Mojokerto tiba-tiba menarik perhatian.

Dalam video loop, orang melihat nama Ranu Manduro dari Mojokerto, Jawa Timur, seperti di Selandia Baru. -Sebuah besar video beredar, termasuk satu yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @Adoel_Sohib. “

Baca: Mahathir Mohamad mempersiapkan fase resistensi Muhyiddin Peelkan: Dia merencanakan rencana ini

Baca: Mahathir Mohamad menunjuk Muhyiddin Yah Xin menjelaskan kepada Perdana Menteri Malaysia bahwa 115 orang menonton penjelasan tentang virus korona di Jakarta – meskipun video lain yang diunggah oleh orang lain menunjukkan sudut pandang Ranu Manduro, dan menggunakan istilah “Feeling Good” untuk membantu mempopulerkan wilayah tersebut.

Setelah itu, banyak orang mengunjungi Ranu Manduro, merekam video dan menambahkan kata-kata “Feeling Goo d” .— Respon pemerintah daerah terhadap Ranu Manduro

Setelah wabah virus, wisatawan dari berbagai daerah meningkat Saya semakin sering mengunjungi Ranu Manduro, bahkan karena meningkatnya jumlah kendaraan dengan turis, terjadi kemacetan serius di akhir pekan .———————————————— Situasi di daerah yang padat penduduk Ranu Manduro juga dipublikasikan secara luas oleh warga.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online