2 Kereta dari Stasiun Gambier ke Bandung akan mulai beroperasi pada hari Senin, inilah jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta akan mulai mengoperasikan dua kereta Argo Parahyangan untuk Bandung, Jawa Barat.

Kereta Argo Parahyangan ke stasiun Gambir akan pada Senin (13/7 / -PT KAI Daop 1) Humas Jakarta Eva Chairunisa mengatakan dalam pernyataan tertulis di Tribunnews.com pada Sabtu (11/7/2020)

Membaca: KAI mengembalikan 10 operasi kereta jarak jauh, persyaratan ini yang harus dipenuhi penumpang

Membaca: Dapu 1 Jakarta menambahkan 5 perjalanan kereta jarak jauh, ada kereta Argo Parahyangan, di sini adalah jadwal — “Untuk penduduk Jakarta dan daerah sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan dengan kereta api, Senin, api PT KAI Daop No. 1 bergegas ke Kota Bandung, dan dua kereta Argo Parahyangan berangkat dari Stasiun Gambier,” kata Eva. -Eva menambahkan bahwa penumpang di kereta Argo Parahyangan di masa depan harus memenuhi persyaratan khusus.

Waktu keberangkatan kereta Argo Parahyangan adalah sebagai berikut:

– No. 46 kereta Argo Parahyangan (titik koneksi Gambir-Bandung)

Berangkat dari Stasiun Gambir pukul 5.45 sore. WIB, Berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 18.18 WIB

— KA 48 Argo Parahyangan (terhubung ke Gambir-Bandung) -Bagian dari Stasiun Gambir pukul 18:45 WIB pada malam hari WIB berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 7.18. Baca: Kembalinya kereta api jarak jauh, KAI menambahkan layanan kelas bisnis mewah

Baca: PT KAI, berumur panjang, buka jalur kereta ke area wisata Candi Borobudur– –Eva (Eva) menjelaskan bahwa waktu tempuh tentatif. Eva menjelaskan: “Kebijakan perjalanan akan berlaku sementara pada bulan Juli 2020, sehingga evaluasi akan dilanjutkan.” Eva menjelaskan. — Dia mengatakan bahwa jika operasi adalah Jika model ini disesuaikan, maka semua pengembangan operasi kereta api jarak jauh akan secara resmi diajukan kembali.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online