Tanpa Covid-19, pesona 7 pulau terindah di dunia

TRIBUNNEWS.COM-Hampir semua negara di dunia melaporkan kasus virus koronal (Covid-19). Jumlah korban yang disebabkan oleh pandemi global telah melebihi 1,4 juta. Meskipun demikian, beberapa pulau kecil dan indah berhasil lolos dari wabah.

Travel Tribune melaporkan di halaman Sun pada Minggu (12/4/2020) bahwa ini adalah 7 pulau yang indah di dunia dan tidak ada kasus Covid-19.

1. Santorini

Santorini adalah resor wisata paling populer di Yunani dan salah satu pulau terindah di dunia yang telah berhasil mencegah penyebaran virus corona.

Meskipun beberapa pulau dan banyak daerah di Yunani melaporkan kasus sebagai bagian dari Covid-19, sejauh ini, Santorini masih merupakan tempat yang aman dari wabah. Dunia antara Guam dan Filipina.

340 pulau di Palau telah berhasil menghindari penyebaran Covid-19, dan sejauh ini belum ada kasus yang dikonfirmasi. Menjadi tujuan populer untuk berbulan madu.

3. Tuvalu-Tuvalu terletak antara Australia selatan dan Hawaii dan merupakan salah satu pulau Sama. Negara terpadat di dunia hanya memiliki 11.000 jiwa.

Daerah ini juga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi, hanya beberapa wisatawan yang beruntung dapat menyelam dan menjelajahi gua ‘kerumitan.

Tidak mudah untuk masuk ke Tuvalu, tidak heran sejauh ini, belum ada kasus yang dikonfirmasi dari Covid-19 di pulau yang indah.

4. Tonga

Di bagian selatan Tuvalu, belum ada Pulau Tonga dalam kasus Covid-19.

Pulau Tonga adalah negara pulau, yang dikenal sebagai “Pulau Ramah”, dan juga disambut oleh wisatawan. — Aktivitas paling populer di pulau itu adalah berlayar dan berperahu.

Selain itu, wisatawan juga dapat belajar tarian populer yang disebut “etu’upaki”. ‘-5. Vanuatu

Pulau Vanuatu terletak 500 meter di sebelah barat Fiji.

Setiap tahun, pulau ini menyambut wisatawan untuk menikmati pantai yang damai dan menikmati pemandangan gunung yang indah. –Salah satu tempat wisata paling populer adalah Gunung Yasur. Vanuatu adalah salah satu pulau terindah di dunia, dan tidak pernah ada kasus Covid-19.

6. Kepulauan Solomon – Di tenggara Papua Nugini, Kepulauan Solomon sejauh ini berhasil mengatasi penyebaran Covid -19.

Menyelam dan berenang adalah kegiatan yang paling populer di kalangan wisatawan liburan Kepulauan Solomon. Selain itu, banyak wisatawan ingin menikmati suasana alami Kepulauan Solomon di desa tradisional Sajo.

7. Tilos (Yunani) -Jadi jauh, Yunani juga memiliki pulau lain Covid-19 kasus, yaitu Delos. Tidak seperti Santorini, Tilos masih jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Dua desa di pulau itu memiliki hotel, restoran, dan toko yang dikelola oleh 500 penduduk.

(TribunTravel.com/ Muhammad Yurokha M)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online