Ibu rumah tangga dapat berhasil dalam acara kue hari ini, ini adalah ujung koki Achen

Jakarta TRIBUNNNEWS.COM-Warga Bandung (Abung) telah berkenalan dengan Achen (Achen) sebagai koki dan Ms. Liem Bandung, pemilik toko kue legendaris Bandung yang legendaris. Rahasia kesuksesan “berbisnis di industri pastry atau baking adalah berani mencoba, berani berinovasi, dan tidak takut akan kegagalan”, kata chef Achen di acara BACK2KITCHEN baru-baru ini di Jakarta. Dia memberi contoh dalam “Memilih Bahan, Menyesuaikan Dosis dan Memilih Tepung yang Sesuai untuk Adonan”.

Dalam acara # BACK2KITCHEN, chef Achen berbagi pengetahuannya tentang membuat roti rami, puding karamel kue uap, kue Macialita Afrika, kue uap Jepang dan kue coklat ganda.

“Jadi bisnis kue yang dibuat oleh berbagai resep akan terus bertahan dan berhasil dalam kebangkitan kue modern,” kata Achen.

Chef Achen mengatakan bahwa sekarang, dengan kenyamanan aplikasi digital, kue nis bisa dibuat sendiri di rumah.

Baca: 7 masakan Thailand terbaik yang bisa Anda coba, Larb Leuat Neua mirip dengan sashimi

Baca: Pelajari tentang Ramdon, itu adalah simbol film pemenang Oscar

Dibuat dari dapur rumah Bisnis yang dimulai akan membuatnya lebih efektif dengan menggunakan tren untuk memesan makanan melalui aplikasi online.

Di Bangassari, ibu rumah tangga memainkan peran yang sangat penting bagi kami. Banyak dari mereka sudah memiliki tradisi memanggang kue di rumah mereka hingga menjadi lahan komersial.

Jon Quek, Direktur Komersial PT Bungasari Flour Mill, berterima kasih kepada chef Achen karena telah datang, ia telah memainkan peran penting dalam Kampanye Bungasari selama bertahun-tahun. Dia berkata: “Banyak koki, terutama ibu rumah tangga, masih menunggu acara memasak oleh koki Aheng. “Jon Quek mengundang ibu rumah tangga untuk meniru semangat koki Ah Heng ketika membuat toko kue karena dia menciptakan ide-ide memasak yang cerdas dan cara-cara perintis. Perusahaan tempat para ibu dapat mendukung ekonomi keluarga. — -Baca: Ini adalah daftar makanan paling populer pada tahun 2019 di Gofood

Baca: Kembangkan aplikasi pengiriman makanan untuk menikmati kesempatan memasak di rumah

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online