UE melarang penumpang memasuki area Schengen

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-Jakarta TRIBUNNEWS.com-Uni Eropa telah melarang penumpang memasuki area Schengen untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19.

Selasa (17/3/2020) mengutip situs web informasi visa Schengen Uni Eropa juga membatasi semua perjalanan selama 30 hari dan melarang orang dari 26 negara tanpa paspor Schengen memasuki area perjalanan. -Kebijakan ini diumumkan oleh Presiden Komisi Eropa Ursula von de Lein. Dia mengatakan bahwa semakin sedikit jumlah perjalanan, semakin kuat kemampuan kita untuk melawan virus. – “Saya menyarankan agar para kepala negara dan pemerintahan sementara membatasi pembatasan perjalanan yang tidak penting,” kata Ursula.

Baca: Seorang pasien Corona positif di Singkawang, diduga TKI

Batasan politik yang dikeluarkan berlaku untuk bepergian ke dan dari Uni Eropa.

Menurut Ursula, hanya perjalanan penting yang dapat disahkan saat mencoba pembatasan ini.

Baca: Utang luar negeri pemerintah akan meningkat pada Januari 2020, terutama utang

Meski begitu, anggota kawasan wisata Schengen, seperti anggota non-UE, termasuk Islandia, Liechtenstein, Norwegia dan Swiss, tidak akan terpengaruh Ini mempengaruhi peraturan.

Negara-negara anggota non-Uni Eropa masih dapat mengunjungi Eropa, serta Inggris, yang meninggalkan Uni Eropa pada bulan Januari, tanpa pengaruh politik.

“warga negara Inggris adalah warga negara Eropa” Oleh karena itu, tentu saja, untuk penduduk jangka panjang Uni Eropa, anggota keluarga warga negara Uni Eropa, diplomat, “kata Usula”, pekerja lintas batas atau pekerja penting (seperti dokter, perawat ) Teman, kebijakan ini tidak terkecuali.

Kemudian, kegiatan seperti transportasi kargo atau kegiatan ekonomi tidak akan dikenakan pembatasan ini.

Langkah ini dilakukan setelah beberapa negara Uni Eropa dan Schengen mulai memeriksa perbatasan mereka dan melarang masuknya mereka. Pemegang non-paspor termasuk Jerman dan Estonia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online