TransNusa mendistribusikan masker gratis kepada penumpang untuk mencegah penyebaran virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Manajemen TransNusa memulai banyak kegiatan pencegahan untuk mencegah penyebaran coronavirus mulai Selasa (3/32020).

Melalui upaya optimalisasi untuk mencegah penyebaran virus corona, TransNusa juga merekomendasikan penggunaan alat pendukung higienis untuk menyediakan masker gratis, dan semua penumpang dapat menerima masker di konter check-in.

Maskapai penerbangan yang menyediakan layanan umum menyediakan semua hub TransNusa, yaitu Balikpapan, Makassar, Kupang dan Bandung, dan menyediakan beberapa stasiun di rute internasional, yaitu Tarakan ( Tarakan), Naban Bajo, Yogyakarta dan Semarang .

General Manager TransNusa Bayu Sutanto melalui Direktur Regional TransNusa NTT, Minggu (15/3/2020)) Dinyatakan bahwa TransNusa bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan. Pelajari lebih lanjut

>>>>>>

•• Virus Corona ada, kereta api bandara berjalan normal- •• Mencegah penyebaran virus corona, Mangkunegaran Jazz Festival 2020 ditunda-

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online