Sudah waktunya untuk melihat bunga sakura Kawazu di Jepang

Laporan dari Richard Susilo, seorang reporter dari Japan Tribunnews.com

Tokyo TRIBUNNEWS.COM-Terletak di Semenanjung Izu, turun dari Stasiun Kawazu, Anda akan menemukan stan festival dan pohon sakura Sichuan-Tibet. Dibutuhkan lima menit berjalan kaki dari stasiun ke Sungai Kawazu – dari awal Februari hingga awal Maret setiap tahun, Kawazuuzakura Matsuri diadakan di Kota Kawazu dari awal Februari hingga awal Maret setiap tahun.

Hejin Sakura memang keluarga dengan pohon ceri. -Bunga pertama, tapi bukan bunga sakura biasa yang biasa kita lihat. -Kembang sakura biasa yang kita lihat tahun ini akan mulai mekar pada 15 Maret. , 2020.

Festival ini sangat populer, merayakan mekarnya pohon sakura Kawazu (Kawazuzakura), menarik hampir 2 juta wisatawan setiap tahun.Ini adalah kesempatan pertama untuk melihat sejumlah besar bunga sakura di dekat Tokyo untuk pertama kalinya. Membaca: Ahd Dhani dan Maia Estianty Bu dari Judika Mengaku pada pertemuan di Huber pindah: pada kesempatan sejenak

membaca: hujan deras mendorong Lenteng Agung Pagar rumah runtuh dan puluhan mobil tidak bisa lepas dari Sichuan-Tibet berbagai pohon sakura yang berbunga awal.

Pohon-pohon com biasanya mulai dengan bunga kecil di sekitar awal Februari, tetapi dibandingkan dengan sebagian besar varietas pohon ceri lainnya, kecepatan melakukannya biasanya lebih lambat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online