Indonesia beruntung menjadi raksasa global dalam industri kopi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagai salah satu produsen kopi terbesar, Indonesia kemungkinan akan menjadi raksasa di industri kopi global. Toffin Indonesia memiliki 13 tahun pengalaman dalam industri kopi dan bermitra dengan Cikopi.com untuk menyelenggarakan BrewFest 2020, Festival Kopi dan Teh Kota.

Acara ini menggabungkan tiga platform konferensi, pameran dan apresiasi dalam acara yang diadakan di atrium Senayan City dari 21 hingga 23 Februari 2020.

Jumat (21/2/2020) Ario Fajar, Kepala Pemasaran, Tokar, Jakarta mengatakan: “BrewFest 2020 menampilkan seniman terampil di bidangnya, sementara memberikan informasi jarang dibahas di tempat dan acara lain.” – – Pertanyaan yang diajukan dan tren perdagangan di konferensi atau forum kopi yang menarik.

Selain itu, kolaborasi pertama kami dengan Zomato di Indonesia akan menerima Penghargaan Kopi Terbaik, “Ario menjelaskan. Ini mencakup tiga konsep, yaitu berbicara, bermain dan menunjukkan.

Baca: Banda Aceh-Sili Jalan tol harus dibuka oleh Lebaran pada tahun 2020

– Baca: Menteri Perhubungan menginginkan para pedagang kopi menggunakan sepeda listrik untuk perjalanan -Brewfest menunjukkan 50 pembicara, 20 seniman termasuk pembuat kopi dan teh dan 20 merek Untuk penyewa kopi, target audiens acara ini adalah 1.500 peserta dan 7.500 pengunjung.

Seniman akan mengisi berbagai konten, seperti tren teh 2020, siaran langsung gaya hidup wirausaha, risiko tertinggi dan terendah, pembukaan kedai kopi, CEO Pembicaraan, peluang karier kopi, keuntungan dari kafe toko.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online