Berita bagus, Selandia Baru kembali ke restoran dan kafe

TRIBUNNEWS.COM-Setelah penutupan singkat akibat pandemi Covid-19, restoran, kafe, dan bar Selandia Baru dibuka kembali pada pertengahan Mei 2020. Sejak 14 Mei 2020 dan 21 Mei 2020, restoran telah dibuka.

Voice News mengatakan bahwa keputusan ini adalah bentuk pelonggaran aturan penguncian yang berlaku di Selandia Baru.

Bahkan, fleksibilitas memungkinkan semua orang untuk mengadakan pertemuan hingga 100 orang. Namun, harap dicatat bahwa setiap orang harus selalu mengikuti prosedur kesehatan dan keselamatan, seperti menjaga jarak.

Selain itu, restoran dan kafe Selandia Baru dapat beroperasi sesuai dengan peraturan Level 2. Menariknya, setelah menerima kabar baik, warga sangat antusias. Padahal, tidak banyak tempat makan.

“Dalam 24 jam yang diumumkan pada Senin (11 Mei 2020), jumlah restoran seperti suasana pesta di bulan Desember. Dengan kata lain, Mark Gregory, pendiri situs web reservasi hotel Hub ( Mark Gregory) mengutip nzherald.co.nz dan berkata, “Kami sudah ingin makan di luar.

Menurut Mark Gregory, pemilik restoran ingin tahu berapa banyak tempat yang dicadangkan sehingga meja dapat disimpan pada jarak yang aman, yang berarti mereka juga harus menyiapkan meja yang kurang dari kapasitas awal restoran. “Mereka (pemilik restoran) tidak akan melakukan itu”. Saya ingin mengecewakan pelanggan (pelanggan). Restoran dapat menampung 2 pelanggan di atas meja dan hanya bisa makan hingga 2 jam makan malam, “kata Mark Gregory.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online