Kakikuke menawarkan banyak tempat wisata eksotis di Indonesia timur

TRIBUNNEWS.COM, pemilik Jakarta-PT Likes Many Events, merek Omme Events, meluncurkan Kakikuke sebagai salah satu lini bisnis yang membantu merencanakan perjalanan ke berbagai tujuan di Indonesia.

Pilihan tujuan Produk wisata juga unik mulai dari Indonesia Timur akhir, yaitu Merauke.

Berbagai tujuan wisata yang disediakan oleh Kakikuke termasuk Pantai Likupang, Pulau Lihaga, Danau Laut Tumbak dan Air Terjun Kima Atas di Sulawesi Selatan dan Danau Imfote di Sentani, Papua.

Kakikuke juga menawarkan berbagai tujuan di sekitar Pulau Jawa Tempat-tempat seperti resor wisata Sukabumi, resor wisata Cirebon di Dieng, Jawa Tengah.

Beberapa paket yang ditawarkan termasuk hotel, dokumen, dan panduan.

Baca: Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk menghindari 2 kegiatan rekreasi seperti itu, di mana saja?

David Rindorindo, CEO PT Suka Many Events, mengatakan bahwa menyediakan tujuan wisata di Indonesia timur merupakan dukungan untuk upayanya untuk mempromosikan tujuan wisata di wilayah tersebut.

Baca: Vietnam telah berhasil menyembuhkan 156 pasien korona aktif, ini adalah rahasia

— “Kami meluncurkan Kakikuke ini untuk menyambut mereka yang ingin memiliki pengalaman berbeda saat bepergian, terutama di Indonesia Timur. “.

Indonesia Timur terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Karena itu, Kesemek memilih wilayah Indonesia Timur sebagai tujuan pertama yang diperlihatkan kepada publik.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan ini, kesemek bekerja sama dengan beberapa pemerintah daerah di Indonesia Timur dan berkontribusi pada pembangunan Indonesia. Kenalkan beberapa tujuan wisata baru yang kurang dikenal di daerah ini.

Kesemek juga mempromosikan atraksi yang dijualnya melalui jejaring sosial. — “Kami pikir kesemek adalah pilihan yang tepat untuk memilih tujuan perjalanan yang tepat. Perjalanan pribadi atau umum dengan kolega kantor, keluarga atau teman.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online