Bepergian dalam periode adaptasi baru adalah informasi wisatawan

Laporan reporter Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru, untuk memulihkan kegiatan ekonomi masyarakat, semua departemen telah dibuka kembali, tetapi terus memberikan prioritas pada perjanjian kesehatan. Salah satu industri terbuka adalah pariwisata.

Untuk komunitas dengan hasil tinggi dan aman di Covid-19, blogger perjalanan, Bpk. Arif Rahman menyarankan para pelancong bahwa jika mereka ingin bepergian di tengah-tengah Covid, selalu berikan prioritas pada pandemi Health-19.

Baca: Perkembangan terbaru dari kasus Covid-19: meningkat 886, jumlah total pasien yang sembuh mencapai 29.105

“Prinsipnya sekarang adalah jika Anda ingin bepergian, Anda harus terlebih dahulu sehat dan kemudian bepergian.” Arif online di BNPB Talkshow yang diselenggarakan oleh organisasi mengatakan Minggu (Juli 2020).

Dia mengatakan bahwa musafir harus memahami kondisi fisiknya, dan harus siap untuk mematuhi peraturan kesehatan sesuai dengan persyaratan pemerintah dan daya tarik kelompok kerja Covid-19. “Jika Anda akan bepergian, Anda harus mengenakan topeng, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk memenuhi persyaratan kesehatan protoko,” kata Arif. — Kebijakan relaksasi dan pembukaan kembali beberapa kawasan wisata memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mengunjungi daerah-daerah yang telah direncanakan sejak lama tetapi terhalang oleh pandemi-Namun, selama periode adaptasi, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan: sebuah Covid yang aman -19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online