Mengapa proses pengembalian dana tiket tidak mendapat uang tunai dengan cepat? Penjelasan ini

Dampak pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 di Jakarta telah menyebabkan penurunan di hampir setiap industri. -Terutama industri perjalanan dan pariwisata yang terkena dampak langsung. -Dari 24 April 2020, Kementerian Transportasi (Kimmenhob) melarang pesawat komersial termasuk penerbangan charter mulai Jumat (24/4/2020) hingga 1 Juni 2020.

Ini adalah tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo untuk melarang kembalinya Idul Fitri 2020. Kompleksitas aplikasi penggantian tiket.

Baca: Berhenti terbang selama 5 hari, bagaimana ini diganti untuk Lion Air Group

Meskipun Departemen Perhubungan telah mengatur penggantian voucher dalam bentuk perjalanan yang dapat ditunda tanpa harus tunai, sebenarnya ada banyak konsumen yang khawatir .

Baca: Mengapa pengembalian dana tiket sudah usang? Penjelasan selanjutnya-karena proses pengembalian akan memakan waktu lebih lama, dan pengembaliannya bukan dalam bentuk uang tunai, melainkan voucher perjalanan.

Bahkan, ketika mempertimbangkan peraturan yang berlaku, tiket pesawat tidak perlu diganti secara tunai, tetapi dapat berbentuk voucher

Peraturan ini termasuk dalam Peraturan No. 185 dari Menteri Perhubungan tahun 2015 “Laporkan” pada kategori layanan penumpang dari perusahaan angkutan udara komersial komersial domestik. Akses KAI, apakah Anda tidak memiliki aplikasi? Metode registrasi adalah sebagai berikut: Menurut aturan ini, Direktur Penerbangan Sipil Novie Riyanto menyatakan bahwa maskapai penerbangan harus memberikan layanan kepada penumpang yang mengajukan pengembalian uang tiket dengan mengatur ulang atau mengubah rute.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online