Tempat Parkir Otomatis Junkyard, Tempat Instagramable Baru di Magelang!

MAGELANG, TRIBUNNEWS.COM-unik! Di tempat parkir mobil rongsokan, ada baiknya berfoto dengan background mobil klasik dan rusak. Sesuai dengan namanya, Junkyard Car Park merupakan tempat wisata berupa taman yang banyak terdapat mobil-mobil vintage dan bekas yang tidak terpakai. Beberapa mobil akan berhenti dan terbalik hingga terbengkalai seperti mobil yang jatuh.

Baca: Pacitan (Pacitan) punya daftar lengkap pantai yang terbuka untuk dikunjungi wisatawan – inilah yang membuat Junkkyard Auto Park menjadi incaran Instagram-worth. Junkyard Car Park diluncurkan oleh Instagram, tempat wisata ini terletak di kawasan Wanurejo Borobudur, Jawa Tengah.

Secara khusus, tempat parkir mobil barang rongsokan terletak di sebelah Paviliun Ekonomi Desa Wanurejo. Sebab, lokasi tempat parkir ini sangat memudahkan wisatawan.

Baca: Mengapa Labuan Bajo masih menjadi tujuan wisata terpopuler bagi wisatawan?

Armada tempat barang rongsokan mencakup lebih dari sekadar mobil kotor klasik. Ada juga motor klasik, minibus, sepeda dan permainan anak-anak. Selain itu, setting tempatnya juga bertema lingkungan perkotaan, SPBU dan bengkel.

Wisatawan dapat mengunjungi objek wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Harga tiketnya juga cukup terjangkau: Rp15.000 dari Senin hingga Jumat dan Rp 20.000 dari Sabtu hingga Minggu.

Editor: Novianti Siswandini

Artikel ini telah terbit di Cash dengan judul “Bukan Lo Magelang

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online