Daftar 10 kereta jarak jauh Jakarta yang akan dibuka mulai 10 Juli

TRIBUNNEWS.COM-PT KAI Daop 1 Jakarta kembali diberangkatkan dari Stasiun Kereta Wanbier dan Pasar Senen, menambah lima perjalanan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) tujuan Bandung, Cirebon dan Surabaya.

Berkat siaran pers yang diterima Kompas.com, humas pertama PT KAI Daop Jakarta mengatakan, Eva Chairunisa mengatakan, lima perjalanan KAJJ lainnya adalah tiga KA Argo Parahyangan yang menghubungkan Gambir-Bandung, dan KA Bima Gambir-Malang. Dengan KA Sembrani Gambir-Surabaya, Pasar Turi pp. Eva mengatakan: “Kelima kereta ini hanya buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Mulai 10, 11, 12, 17, 18, 19, 24, 25, 26, 30, dan 31 Juli 2020. “— Sebelumnya, sejak 12 Juni tahun lalu hingga sekarang, Daop 1 telah melakukan 5 perjalanan KAJJ secara bertahap.

Lanjutkan, lalu tambahkan 5 itinerary KAJJ, lalu total sudah 10 itinerary KAJJ telah dilakukan dari area Daop 1 mulai 10 Juli .. — Terkait pemesanan tiket, Eva menjelaskan penumpang bisa melalui Tanya saya tentang aplikasi KAI Access, situs web KAI, dan semua saluran penjualan resmi KAI lainnya dari D-7.

“KAI mengimbau masyarakat untuk memesan dari KAI Access untuk menggunakan KAI Access dan mendapatkan kemudahan lainnya, seperti fungsi boarding pass elektronik, diskon online, pemograman ulang online, dan pembatalan online,” jelasnya. –KA Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp) meninggalkan stasiun Gambir pukul 07.10 WIB dan berangkat dari Bekasi pukul 07.45 WIB.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online