Piovan Group secara resmi mengoperasikan Westin Surabaya, yang merupakan pilihan akomodasi bintang lima baru

Wartawan Kontan memberitakan bahwa Amalia Nur Fitri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Agen real estate PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) dibuka di Hotel Westin Surabaya pada Senin (12/7/2020) dan menjadi anak perusahaan Pakuwon Group Hotel kedua berada di blok super pusat perbelanjaan Pakuwon. Minarto Basuki mengatakan: “Hotel ini memiliki luas 16,9 hektar dan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan seluas 185.000 meter persegi dan 6 gedung apartemen.” “Hotel ini adalah properti yang dikembangkan oleh PT Pakuwon Permai, anak perusahaan PWON.” Baca: Anda Apakah Anda sedang mencari tempat yang aman dan nyaman untuk menikah? Santika Premiere Bintaro memiliki promosi lain-Hotel Westin adalah hotel bintang lima keempat dalam portofolio PWON. Westin juga merupakan kerja sama keenam antara PWON dan Marriott International.

Lihat juga: Toko roti jahe imitasi hotel di Dubai Burj Khalifa, setinggi hampir 5 meter

Westin memiliki total 204 kamar, yang akan dioperasikan secara bertahap.

Dengan demikian, jumlah kamar dalam portfolio PWON akan menjadi 2.118 kamar, termasuk 6 hotel dan 2 serviced apartment, termasuk Yogyakarta Marriott Hotel, yang mana 347 kamar telah diambil alih hingga akhir November 2020. Dilengkapi dengan ruang perjamuan besar dan pusat konferensi, pusat konferensi mencakup area seluas 9.300 meter persegi dan dapat menampung hingga 3.100 tamu.

Direktur Pakuwon Permai Fanny mengatakan bahwa nilai total bangunan (tidak termasuk tanah) Westin Hotel ini 650 milyar rupiah. -Dengan beroperasinya Hotel Westin dan pengambilalihan Yogyakarta Marriott Hotel, pangsa omset hotel akan meningkat menjadi 20% pada tahun 2021.

Pada akhir 2019, status bagian dari omset bisnis hotel masih berlaku 19% tingkat. Keberadaan hotel Westin ini akan semakin memperkuat basis pendapatan berulang Pakuwon Jati.

Artikel ini terbit secara Cash dengan judul menambah aset hotel, dan Pakuwon Jati meluncurkan Hotel Westin Surabaya

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online