Cobalah makanan cepat saji Korea di #DiRumahAja

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto melaporkan-Sejak virus Corona atau pandemi Covid-19 mulai menyebar di Indonesia, pemerintah mulai menggalakkan kampanye #DiRumahAja untuk mengurangi penyebaran penyakit tersebut. Virus Corona.

Dari kegiatan pendidikan yang dilakukan secara online hingga pekerjaan yang dilakukan di rumah atau di WFH.

Bacaan: Letkol Cpn (K), Pilot Helikopter Bell 412: Modal dan Bisnis

Oleh karena itu, Tak heran jika masyarakat Indonesia, terutama generasi muda milenial hampir menyelesaikan 100% usahanya di rumah.

Sebagai usaha memasak kecil dan menengah, makaroni meluncurkan produk baru berupa kemasan instan yang disebut tahu dan tahu. Daebak.-Direktur Pemasaran Tahu Khoirul Fuady-Tahu Daebak mengatakan, tidak seperti produk jajanan makaroni dan makaroni sebelumnya yang sukses dijual di Indonesia dan beberapa negara tetangga di Asia Tenggara, Tahu-Daebak menganggap Batgor sebagai makanan lokal Indonesia dengan bahasa Korea.

Bus Tahu-Tahu adalah Batagor Korea pertama di Indonesia yang menampilkan kimchi, rumput laut, dan isian wijen ala Korea.

“Munculnya produk baru dapat memenuhi kebutuhan diet masyarakat selama olah raga # Di RumahAja, pasalnya produk ini bisa dipesan secara online, karena” Cukup dirumah, dan bisa diantar melalui kurir online atau ojek. Layanan antarkan produk, “kata Klulu dalam keterangannya, Sabtu (6/6/2020).

Baca: Asperindo: Meski pengguna layanan” pengiriman “melonjak, tidak ada kurir yang terpapar Covid-19. Kabar baiknya, bagi yang berniat menambah penghasilan dengan mudah, saat ini ada penawaran spesial di homepage, dan bisa menjadi partner distributor dan agen.

Semua bisa langsung melalui akun Instagram miliknya @tofutofudaebak Informasi tentang tawaran ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online